Cara Olahraga Ringan Untuk Mengecilkan Betis

Tahukah anda cara mengecilkan betis? Apakah anda mempunyai bagian tubuh yang kurang sempurna seperti betis? Jika ya tak usah khawatir lagi. karena kami punya solusi untuk semua ini dan disimak dengan baik ya. Mempunyai betis yang besar mungkin untuk sebagian wanita akan merasa terganggu, apalagi ketika berada ditempat umum dan harus menggunakan rok ataupun celana ketat.

Cara-Mengecilkan-Betis

Tahukan anda apa penyebab betis menjadi besar? Ini terjadi karena adanya penumpukan lemak yang cukup banyak pada bagian betis ataupun disebabkan karena otot betis yang terlalu besar. Hal ini juga yang menyebabkan bertambahnya berat badan yang mempengaruhi penampilan terutama wanita. nah, berikut ini beberapa cara mengecilkan betis yang efektif yang bisa anda lakukan dengan mudah dirumah. Simak tips berikut yang bisa anda lakukan sendiri.

Cara mengecilkan betis …

Kecilkan betis dengan melakukan jalan kaki
Cara ini tidak hanya mudah dilakukan tapi juga menyehatkan untuk tubuh dan ini cara efektif mengecilkan betis yang besar. Tidak hanya mengecilakn betis tetapi juga membuat tubuh sehat, joging merupakan olah raga paling murah, mudah dan menyenangkan. Caranya anda hanya perlu melakukan aktifitas dipagi hari dengan berjalan kaki, kenapa pagi hari? Selain udaranya yang masih segar, dengan beraktifitas dipagi hari membuat kita bersemangat dalam melakukan aktifitas selanjutnya.

Kecilkan betis dengan melakukan jogging
Dengan rutin melakukan jogging setiap hari maka akan membuat betis anda lebih cepat mengecil dibanding dengan berjalan kaki. Namun bukan berarti anda harus malas untuk melakukan aktifitas berjalan kaki. Jogging juga dapat membuat tubuh anda lebih sehat serta mempercepat proses menurunkan berat badan.

Kecilakan betis dengan squat
Jika dirasa menurut anda berjalan kaki atau jogging masih kurang anda pun bisa mengkombinasikan dengan gerakan squat setelaha melakukan aktifitas atau pun sebelum melakukan aktifitas lari dan berjalan kaki dipagi hari. Caranya yaitu: berdiri dengan tegak dengan kedua kaki dibuka lebar, kemudian kedua tangan diletakan pada pinggang serta lutut ditekuk dan tahan selama beberapa menit. Lakukan cara secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Dengan melakukan squat lantai
Caranya yaitu: anda hanya sukup berbaring dengan memiringkan badan kelantai, kemudian angkat salah satu kaki keatas selama beberapa detik dengan bergantian setiap kakinya. Selain membantu memperkecilakan paha, cara ini pun membantu pembentukan otot paha.
Kecilkan betis dengan melakukan lunges
Lakukan gerakan lunger dengan cara berikut, lakukan dengan posisi berdiri kemudian kedua kaki dibuka lebar dan salah satu kaki ditekuk sampai menyentuh lantai. Lakukan selama 15 sampai 20 kali setiap hari secara tertur.

Selain melakukan olahraga hal ini juga harus disertai pola makan yang seimbang dan bergizi untuk mempercepat cara mengecilkan betis secara mudah, murah dan efektif.
Sekian dulu informasi mengenai cara mengecilakn betis. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan sampai jumpa dalam artikel berikutnya.

  • Add Your Comment